12/12/2017

Kijing Marmer Tulungagung


Kami merupakan pengrajin marmer tulungagung yang memproduksi makam marmer, kijing marmer, nisan prasasti dan batu nisan makam yang berasal dari kota Marmer Tulungagung Jawa Timur. 
Kami telah berpengalaman selama kurang lebih puluhan tahun untuk membuat sekaligus memproduksi segala jenis kerajinan batu alam, khususnya batu marmer, batu onyx, batu granit , andesit dan batu alam lainnya dengan kwalitas tinggi yang tealah terkenal di seluruh Indonesia.

Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung
Perkembangan design kerajinan marmer dan souvenir marmer membuat para pengrajin kami  untuk selalu berinovasi dalam membuat berbagai model dan bentuk kerajinan marmer lainnya, guna untuk menambah khasanah serta katalog daftar pengerjaan barang untuk gallery kami yang sesuai dengan permintaan pasar.

Jadi jangan khawatir karena kami akan selalu mengembangkan seluruh bentuk design dan model dari kerajinan yang kami kembangkan dikota Marmer Tulungagung ini. Karena ketrampilan juga dedikasi kami dalam dunia perbatuan marmer sudah tidak diragukan lagi.

Kijing Marmer Tulungagung sendiri adalah salah satu bentuk kerajinan yang tertua dalam sejarah perkembangan kerajinan marmer tulungagung. Tak banyak perubahan yang terjadi pada design makam marmer ini.
Namun di perkirakan sekitar pada tahun 2005 perubahan itu mulai terlihat , terlebih pada munculnya kaligrafi/grafir yang di aplikasikan pada badan makam. Kemudian Nisan marmer yang mulai berinovasi serta di bentuk sedemikian rupa dan menghasilkan  Nisan Marmer Model Mahkota.

Nisan Marmer
Nisan Marmer
Bahan baku utama yang digunakan dalam memproduksi Makam Marmer Tulungagung juga seluruh kerajinan marmer adalah Batu Marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung, karena memiliki keistimewaan tersendiri , beragam warna dan corak serta ketahanannya terhadap cuaca karena tidak mudah teroksidasi atau keropos.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai pembuatan dan workhsop kami , jika anda sedang berada dikota Tulungagung silahkan datang dan kunjungi UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat, Kab Tulungagung Jawa Timur.

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...