12/20/2017

Batu Nisan Makam , Model Batu Nisan Islam, harga batu nisan kuburan

Batu Nisan Makam , Model Batu Nisan Islam, harga batu nisan kuburan

Kami merupakan spesialis dalam pembuatan Batu Nisan Makam , Model Batu Nisan Islam, harga batu nisan kuburan , jenis nisan marmer dan segala bentuk kebutuhan anda mengenai kerajinan berbasis batu alam. Khususnya kerajinan marmer Tulungagung , batu granit black nerro dan batu Onyx.

Batu Nisan Makam
Batu Nisan Makam
Jenis batu nisan makam ini tergolong jenis yang paling laris di pasaran , seperti hal nya nisan makam dengan model kembang. Namun nisan kotak marmer banyak di kembangkan di kota marmer Tulungagung dan seluruh kota di Indonesia.
Model nisan seperti ini tergolong sangat simple dan mempunyai model minimalis, dan fungsinya adalah sebagai kepala nisan makam marmer.


Kebiasaan adat-istiadat suatu daerah memang berbeda-beda, itu tergantung dengan plus minus nilai kijingan dan makam marmer.
dan adat keagamaan yang mereka percayai untuk hal tersebut, demikian juga tentang aturan desa ataupun aturan Pemerintah daerah setempat. 

Untuk daerah pemakaman yang melarang penghuninya mengkijing atau membuat kijingan marmer maka nisan kotak model inilah saya kira sangat realistis untuk di pasang di sana.
Anda juga bisa membuat design sendiri mengenai model dan bisa request bahan apa yang akan anda minta. Akan tetapi untuk seluruh kerajinan khususnya makam marmer, batu nisan makam ini harap untuk konfirmasi, karena sebagian barang kita ada yang ready stock dan made to order untuk design tertentu.

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...