12/20/2017

Batu Nisan Makam , Prasasti Marmer Surabaya, Kijing Marmer Murah

Batu Nisan Makam - pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai jenis makam marmer , model makam, harga bodi makam dan spesifikasinya. Seluruh pesanan mengenai makam marmer dan kijingan makam harap untuk konfirmasi terlebih dahulu.
Karena sebagian barang kita ada yang ready stock dan ada juga yang harus membuatkan atau made to order. Untuk pengerjaannya sendiri kita membutuhkan waktu selama 10 - 14 hari kerja, karena mengingat bahan yang kami gunakan adalah yang ter baik dan ber kualitas.

Batu Nisan Makam , Prasasti Marmer Surabaya, Kijing Marmer Murah
Batu Nisan Makam , Prasasti Marmer Surabaya, Kijing Marmer Murah
Untuk batu nisan makam , prasasti marmer surabaya ber bahan baku batu alam jenis marmer kawi agung atau yang biasa di sebut dengan batu marmer B1.
Sebagai penanda kubur kita telah mengenal adanya pemakaman , atau pengkuburan dan di daerah kami lazim di sebut dengan kijingan marmer tulungagung atau makam marmer. Kenapa ? Karena hampir seluruhnya makam ini ter buat dan ber bahan baku batu marmer, dimana batuan ini merupakan batuan asli produk lokal kota Tulungagung yang telah di kenal oleh khalayak banyak.

Juga terkenal akan kuantiti serta ketahanannya tehadap cuaca, batuan marmer tulungagung ini sudah tidak di ragukan lagi kualitas barangnya karena tidak mudah teroksidasi.
Batu Marmer Tulungagung mempunyai banyak macam dan jenis-jenisnya, Perkembangan sejarah kerajinan marmer Tulungagung mencatat bahwa kijing marmer merupakan salah satu produk ter tua yang telah lama di produksi oleh para pengrajin / tukang marmer di sentral kerajinan marmer Tulungagung ini.
Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti
Sebagai seni kerajinan ter tua maka telah banyak inovasi produk dan varian yang di kembangkan oleh tukang marmer di kota marmer Tulungagung ini. Seni kerajinan  pemakaman ini di mulai dengan mengenalkan makam cetak dari semen dan teraso.. Kemudian kami mulai memperkenalkan makam marmer dari batu alam. 

Naahhh , itulah sedikit cerita mengenai makam marmer dan spesifikasinya , untuk lebih jelasnya anda bisa melakukan tanya jawab secara detail dan rinci pada customer service kami.. Pastikan anda melakukan transaksi yang aman dan pengiriman yang ter jamin serta terpercaya dengan kami, karena kepuasan pelanggan merupakan aset terbesar bagi kami.

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...