10/30/2014

Jenis Batu Nisan Marmer dan granite Tulungagung : Nisan Marmer Ukir (1)


Harga Nisan Batu Marmer
Harga Nisan Batu Marmer (Untuk Pria)

Dalam perkembangan saat ini Nisan marmer diTulungagung memiliki banyak sekali kreasi-kreasi baru,sehingga kami harus mencatat nya satu persatu untuk melengkapi Tulisan kami di blog ini.Mungkin saja suatu saat  dikarenakan bentuknya yang sangat langka dan tidak umum ditemui,kami harus mencarinya di pemakaman didaerah kami untuk di Upload disini ...Ngerriii dech....
 Kreasi Model Nisan marmer tersebut antara satu pengrajin dengan pengrajin lainnya sudah berbeda.Karena perbedaan inilah kami akan mencoba sekuat tenaga untuk memberikan referensi model yang banyak sehingga anda bisa memilih Batu Nisan marmer yang tepat untuk Keluarga Anda yang telah wafat.

Batu Nisan Mahkota Ukir ( Untuk Pria )
Batu Nisan Mahkota Ukir ( Untuk Pria )

Batu Nisan Marmer Mahkota Ukir (Untuk Wanita)
Batu Nisan Marmer Mahkota Ukir (Untuk Wanita)

Jual Nisan Marmer
Jual Nisan Marmer

 Yang harus anda perhatikan dalam membeli Nisan marmer adalah perbedaan antara pria dan wanitanya.Setiap nisan marmer memiliki ciri tersendiri untuk memberikan keterangan Gender / jenis kelamin yang meninggal dunia.Ada saja yang memakai Nama kemudian di beri tanda kurung ( Pria/Wanita) atau ( (Bapak/Ibu). Akan tetapi untuk secara tersirat biasanya di tunjukkan dari Ujung Batu nisan marmer tersebut. Perhatikan gambar diatas.... 
Untuk Pria Ujung batu nisan marmer selalu berbentuk lancip
Untuk Wanita Ujung batu nisan marmer selalu berbentuk tumpul 
Nach sekarang anda bisa mengenalinya bukan... pastikan sebelum membeli Nisan marmer dari kami, anda juga memberikan informasi tentang jenis Kelamin Almarhum dan almarhumahnya.Terimakasih lihat spesifikasi Batu Nisan mahkota Ukir (1) seperti dibawah ini :

Spesifikasi barang :

Bahan batu : Marmer Kawi agung
Panjang : 60 CM
Diameter  : 25 CM
Harga   : Rp 750.000,-  

Harga Packing : 25.000,- ( belum Ongkir )
Keterangan lain :  
Made to order ,silahkan kirim nama Almarhum / almarhumah, kirim DP baru pengerjaan  kami lakukan , Silahkan hubungi contact person , baca juga Cara pemesanan nya .Ikuti Model Batu Nisan Marmer yang lainnya : Batu Nisan Marmer Model Kembang , harga diatas Sudah incluide Lettering /pemahatan nama Almarhum/Almarhumah .Lettering hanya memungkinkan dalam tulisan yang sangat kecil sekali,hanya sebagai penanda nama saja dan kurang nampak jika  dilihat dari jarak yang jauh.

Harga Nisan Marmer Murah | Nisan Marmer Murah Tulungagung 


Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung


Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 A, Blumbang Campurdarat
Tulungagung - Jawatimur - Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...