11/06/2014

Jenis Makam Marmer Tulungagung : Model Makam Jakarta


Makam Marmer Model Jakarta
Makam Marmer Model Jakarta

Pusing juga mikirin keyword dagang,agar anda bisa ketemu dengan Blog Pabrik makam marmer ini,saya harus membolak-balik kata-kata Jakarta, padahal maksud saya sebenarnya ini adalah Nama salah satu jenis Makam marmer Di Tulungagung, yang oleh masyarakat kami disebut sebagai Model Makam Jakarta atau Makam Marmer Jakartanan .Tapi yang jelas Jenis makam yang seperti ini adalah merupakan Makam Marmer Favorit orang-orang kaya di Jakarta sana yang dipesan dari kami  .Nach ini adalah penjelasan muter-muter saya dari Heading Artikel saya yang muter-muter diatas. keterangannya dibawah ini .

Pertinyiin nyii...kenpa makam Model seperti ini disebut dengan model Jakartanan oleh masyarakat pengrajin Marmer Tulungagung ..?? jawabannya adalah : ketika pemesanan pertama makam model ini yang pesen adalah orang Jakarta , atau warga Ibu Kota jakarta . Dan seterusnya para warga jakarta menjadikannya sebagai trend pemesanan makam marmer, yakni dengan bentuk dan model sperti ini.demikian ceritanya Embah saya dulu.Sperti halnya Makam Marmer jenis Mataram, pemesan pertamanya juga para pembesar dikerajaan Mataram Yogyakarta . 

Makam Marmer Jakartanan
Makam Marmer Jakartanan

Ada beberapa modifikasi khusus dari pengrajin marmer satu dengan pengrajin marmer yang lainnya untuk model Jakartanan ini,kadang mereka membuat antara Nisan Batu makamnya dibuat dalam satu plat /yakni tidak menggunakan sambungan antara Nisan kotaknya dengan badan Makam.Sedangkan dalam contoh pesanan yang kami buat diatas merupakan bentuk terpisah antara bahan Nisan kepala dengan Badan makamnya. Selanjutnya pemesanan Model Makam Jakartanan ini tergantung permintaan anda, lebih suka yang terpisah atau yang langsungan satu bahan, kami tetap saja siap melayani sebaik-baiknya. 

Spesifikasi barang :
Bahan batu : Marmer Kawi agung
Panjang : 160 CM
Lebar   : 60 CM
Tinggi  : 65 CM
Harga   : -

Harga Packing : 250.000,- ( belum Ongkir )
Keterangan lain :  
Made to order ,silahkan kirim nama Almarhum / almarhumah, kirim DP baru pengerjaan  kami lakukan , Silahkan hubungi contact person , baca juga Cara pemesanan nya .Ikuti Model Makam Marmer yang lainnya :  Makam marmer Jenis Jakartanan  atau Makam Marmer Model Jakarta 

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...