11/06/2014

Jenis Makam Marmer Tulungagung : Makam Bayi kristiani

Harga Makam bayi | Jual Makam Bayi Model kristiani | 
Harga Makam Model kristiani 

Harga Makam bayi
Harga Makam bayi

Jenis makam yang akan saya paparkan dalam tulisan ini adalah Model Makam Kristiani untuk bayi,Jadi  memang satu agama atau kepercayaan memberikan inspirasi juga untuk sebuah jenis makam marmer.Ukuran makam bayi ini memang disesuaikan dengan mereka, jadi tidak terlalu besar,ukuran panjangnya saja hanya sekitar 95 CM saja. Dalam kategory ini mereka menyisipkan budaya gereja diatas badan makam nya sebagai ornament .Sedangkan di depan Nama bayi tercinta ini ada patung malaikat kecil yang sedang duduk merenung sedih didepannya, dibuat dengan gaya malaikat kecil Eropanan menambah eksotic nya makam bayi tersebut. Kami potret adalah hasil karya pertama saya yang sangat mengesankan,selanjutnya ini merupakan trend Makam bayi kristiani yang selalu diminta ibu-ibu untuk putra-putri yang telah meninggal dunia,mendahului orang tuanya.

Harga Makam Bayi Model kristiani

Makam Bayi Model Kristiani
Makam Bayi Model Kristiani
Dibagian depan prasasti makam  tertulis nama Almarhum bayi, sedangkan dibagian belakang nya tertera ayat-ayat kehidupan dari Injil. Banyak sekali jenis ayat-ayat yang dipergunakan untuk pemahatan dibagian belakang ini, kami nggak hafal satu persatu karena kami memang seorang Muslim. Dibagian penamaan tertera juga nama Ayahnda dan Ibunda dari Almarhum/Almarhumah . tertera Nama Gracee Putra dari ...seperti itu contohnya .,
Meskipun ukurannya kecil dan gayanyapun juga nggak terlalu ribet alias bergaya minimalis juga, Makam marmer bayi untuk model seperti ini tergolong mahal juga.Karena di bagian pembuatan ornament gereja sekaligus dengan adanya Patung Malaikat kecil dibagian atas badan makam itu yang bikin barang ini menjadi lumayan mahal untuk ukuran kecil.

Makam bayi marmer
Makam bayi marmer

Makam Marmer Baby Kristiani

Makam Marmer Baby Kristiani

Spesifikasi Barang :
Bahan Dasar : Marmer Tulungagung Jenis Kawi Agung
Panjang : 95 CM
Lebar    : 45 CM
Tinggi    : 55 CM
Harga : Rp 3.000.000,-
Made to order untuk bentuk yang ini ,silahkan kirim nama dan Keterangan lainnya untuk pemahatan ,misalnya tanggal lahir dan tanggal wafat Pengerjaan akami lakukan setelah DP masuk kerekening kami.
almarhum dll , Silahkan Klik Link judul disampaing untuk melihat barang-barang produk kami yang lain :
Makam Granite Kristiani atau jika anda seorang Muslim Makam Marmer Uje adalah yang cocok untuk keluarga anda.

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...