11/06/2014

Makam marmer Granit Model Datar Ala Eropa


Jual Makam Marmer Model Eropa
Jual Makam Marmer Model Eropa

Belakangan baru saya ketahui bahwa sebenarnya pesanan ini adalah sejenis makam marmer yang biasa dikembangkan di Eropa juga. Makam marmer nya sangat minimalis.Beliau meminta dibuatkan special dari Balck Nero Asli Tulungagungan. Granit yang sangat super dalam ukuran yang sangat besar juga. Ukuran pemesanan nya pun juga bukan merupakan Asean's Size, namun kelihatannya European's Size Yakni diatas 2,5 Meter panjangnya .Gambar diatas adalah gambar Testimony saat barang tersebut sudah selesai dikerjakan dan selesai di pasang di Lokasi Bima, Nusa Tenggara Timur.


Jual Makam Granit
Jual Makam Granit

Jual Makam Marmer Datar
Jual Makam Marmer Datar

Harga Makam Marmer Model Eropa
Harga Makam Marmer Model Eropa

Harga  Tombstone Gaya Eropa
Harga  Tombstone Gaya Eropa

Pembuatan Makam Marmer ini sebenarnya sangat simple dan mudah , akan tetapi yang memakan waktu lama adalah pengadaan barangnya , setelah bahan makam nya tersedia, ternyata ada kendala di Pengiriman.Pihak Ekspedisi Di Surabaya Tidak menerima bentuk makam marmer yang besar seperti ini  di utuhkan dalam bentuk satu bagian. Mereka hanya sanggup mengangkat ke Pelabuhan dalam ukuran maksimal 1,5 Meter saja. Dengan sangat terpaksa akhirnya kami membaginya membagi dua , yakni dengan ukuran 1,5 Meter  x 2 .
Kalau seandainya pengirimannya ke Luar negeri mkungkin mereka bisa mempergunakan Forklift , akan tetapi karena pengirimannya masih dalam wilayah Republik Indonesia saja, yakni tepatnya kami Kirim ke Bima , Nusa Tenggara timur , maka pihak ekspedisinya keberatan, kalaupun mau mereka membebankan biaya tambahan penyewaan Forklift sebesar 1,5 juta . Hem,, daripada demikian kejadiannya, akhirnya kami memberikan nego ulang kepada customer dan akhirnya mereka menerima saran kami untuk membaginya menjadi 2 bagian agar bisa terkirim dengan selamat ke Bima . 


Spesifikasi Barang :
Bahan Dasar : Marmer Tulungagung Jenis Granit Lokal / Andesit Black Nerro Tulungagung
Panjang : 290 CM
Lebar    : 130 CM
Tinggi    : 35 CM
Harga : Rp.15.000.000,-
Harga Packing  : Rp 350.000,-

Made to order untuk bentuk yang ini ,silahkan kirim nama dan Keterangan lainnya untuk pemahatan ,misalnya tanggal lahir dan tanggal wafat Pengerjaan akami lakukan setelah DP masuk kerekening kami.
almarhum dll , Silahkan Klik Link judul disampaing untuk melihat barang-barang produk kami yang lain :
Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung

Conta

ct Person Kami : 
Bintang Antik Sejahtera
Imam Machfudin
HP : 085853445999-085230900333
PIN BB : 2671BDCD 
Email pemesanan : crownbodin@yahoo.com

Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG1 No: 35 A, Blumbang Campurdarat
Tulungagung - Jawatimur - Indonesia.



 Jual Makam Granit | Jual Makam Marmer Datar | Harga Makam Marmer Model Eropa | Harga  Tombstone Gaya Eropa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...