2/20/2018

Batu Nisan Marmer Tulungagung , Harga Nisan Makam Marmer

Batu Nisan Marmer Tulungagung , Harga Nisan Makam Marmer, jual batu nisan granit, jual batu nisan makam, jual makam granit, jual nisan marmer, model kijing marmer


Batu Nisan Marmer Tulungagung , Harga Nisan Makam Marmer - Kami merupakan spesialis dalam pembuatan makam marmer, nisan marmer dan keseluruhan kerajinan berbasis batu alam lainnya.

Makam marmer yang kami produksi meliputi makam minimalis , makam trap 2 marmer, makam masyayikh, makam bokoran, makam mataraman dan masih banyak lagi yang lainnya.
Keseluruhan kerajinan yang kami produksi terbuat dari batu marmer asli produk lokal kota Tulungagung, yang mana kota ini terkenal dengan penghasil marme terbesar dengan kualitas terbaik di seluruh Indonesia.
Batu Nisan Marmer Tulungagung , Harga Nisan Makam Marmer
Batu Nisan Marmer Tulungagung , Harga Nisan Makam Marmer

Untuk segala kebutuhan makam harap untuk konfirmasi terlebih dahulu , karena sebagian kita ada yang ready stock dan ada juga yang  made to order atau membuatkan terlebih dahulu untuk custom design.
Kami juga melayani jasa pasang makam marmer.


Ukuran standart kami adalah dengan panjang 160 cm , lebar 60-65 cm dan tinggi 45-50cm, akan tetapi kami juga bisa melayani untuk custom design.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai asal mula batuan Marmer dimana batu ini merupakan bahan baku utama yang kita pakai untuk segala jenis produk kerajinan kami. Marmer sejatinya merupakan batuan metamorf atau malihan , dimana proses terbentuknya di akibatkan oleh metamorfosis batu kapur atau yang biasa di sebut dengan batu gamping.


jual nisan marmer
jual nisan marmer
Batuan marmer ini seringkali kita jumpai sebagai penghias rumah , digunakan untuk lantai , dinding dan furniture rumah.

Kami merupakan spesialis dalam pembuatan makam marmer, batu nisan marmer. Memang produk utama yang kami tawarkan adalah Makam Marmer. Produk kami sudah di kenal baik oleh masyarakat banyak akan kwalitasnya. Karena kami selalu mengutamakan kualitas bahan serta pengerjaan barang.

Jika anda sedang berkunjung kekota Tulungagung silahkan saja datang dan mampir ke showroom kami yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 N o 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...