2/10/2018

Jenis Makam Marmer, Harga Makam Marmer Tulungagung

Jenis Makam Marmer, Harga Makam Marmer Tulungagung, Jual makam batu alam, Makam Batu alam, Model Makam marmer, harga batu makam marmer, harga makam marmer jakarta, 

Perkembangan Kerajinan pusara batu alam marmer di kota tulungagung, sangatlah pesat.Kirimana pusara batu alam marmer yang dilakukan oleh para pengrajin batu alam marmer pun berdatangan dari berbagai daerah yang mengordernya. 

Jenis pusara batu alam marmer di kota tulungagung memang sangat bervariasi dan memiliki design yang selalu up to date , sehingga dominasi pasar pusara batu alam marmer pun tetap di kuasai oleh para pengrajin batu alam marmer tulungagung meskipun dari daerah lain pun juga ada yang memproduksi barang serupa.

Jenis Makam Marmer, Harga Makam Marmer Tulungagung


Keseluruhan kerajinan pusara batu alam marmer yang kami produksi terbuat dari bahan baku utama batu batu alam marmer asli produk lokal kota Tulungagung, yang dimana kota kecil berpenduduk padat ini telah lama terkenal di kancah nasional maupun ke Internasional dengan kota penghasil batu batu alam marmer terbesar dengan kualitas terbaik.

Perkembangan sejarah pusara batu alam marmer di kota tulungagung , diawali dengan munculnya teknology pengolahan teraso dengan mencampurkan nya dengan semen dan pasir. Setelah masa datangnya tegnology pembelahan batu, maka muncullah alternatif yang baru, Yakni pembuatan Makam  batu alam marmer oleh para pengrajinj kami.Pada awalnya pusara batu alam marmer yang dikembangkan berbentuk  utuh , maksudnya bongkahan pusara batu alam marmer yang kami buat memang dari bahan yang solid dari Batuan batu alam marmer Bongkahan yang besar. Kemudian dengan ketelatenanan yang super perngrajin batu alam marmer kita mengurangi volume sedikit demi sedikit dan membentuknya menjadi kotak-kotak  yang merupakan bagian-bagian dari pusara batu alam marmer.

Model Makam marmer, harga batu makam marmer,


Pengembangan model pusara batu alam marmer terlihat sejak sekitar tahun 2005, dimana dengan munculnya kaligrafi yang di aplikasikan pada badan pusara batu alam marmer model uje yang lagi booming dan paling laris di pasaran sampai saat ini. Kemudian munculnya nisan model mahkota ukir, namun tak banyak perubahan design untuk kerajinan pusara batu alam marmer ini.

Untuk spesifikasi ukuran standartnya adalah dengan panjang 160 cm , lebar 45-50 cm dan tingginya sekitar 45-80 cm.
Secara Umum pusara batu alam marmer di kota tulungagung terdiri dari 3 bagian  penting, Yakni dasar pusara batu alam marmer atau Base nya, Bagian kedua adalah Badan pusara batu alam marmer dan Bagian yang paling Atas adalah Nisan batu alam marmer nya . 

Pengembangan ketiga nya menjadi banyak sekalid design -design yang kami ciptakan,ada kalanya kami berkreasi di Dasar pusara batu alam marmer nyta, Ada kalanya kami berkreasi di Badan pusara batu alam marmer nya, ada kalanya kami  memodifikasi bentuk-bentuk nisan dari produk kami tersebut. Pengembangan-pengembangan design ini tak lepas dari market kami yang selalu menuntut inovasi dan bentuk-bentuk terbaru yang berbeda antara satu tahun ke tahun berikutnya .
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
LAILY IDZA
HP : 081230144751 - 081554917900
WA : 081230144751
E-MAIL : kerajinanmarmerta@gmail.com
www.pusatmarmertulungagung.com

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...