5/14/2018

Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit

Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit 


Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit - Produk kerajinan marmer tertua di Indonesia khususnya di kota Tulungagung adalah Makam Marmer Tulungagung. Tidak banyak perubahan dalam perkembangannya, namun pada tahun 2005 mulai muncul kaligrafi yang di aplikasikan pada badan makam model Uje.
Yang pada saat itu merupakan jenis makam terlaris dan paling banyak diminati oleh para customer kami. Kemudian pengrajin Marmer Tulungagung mulai berinovasi dengan membuat nisan mahkota ukir.
Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit
Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit
Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit seperti gambar di atas merupakan custom design dari customer kami yang berada di Surabaya, menggunakan bahan baku Batuan Alam jenis Granit Black nerro solid dan tambahan ornament berupa ukiran do'a kubur di bagian badan makam menjadikan nilai tambah untuk Model makam Trap dua ini.

Banyak sekali model makam yang sudah kami produksi , dari yang bermodel minimalis atau trap 1 sampai custom design dan makam kembar 3 pun telah usai kami produksi. Untuk kerajinan Jenis Pusara Marmer, Jenis Makam Granit harap untuk konfirmasi terlebih dahulu, terkadang kita ada yang ready stock tinggal ukir nama ada juga yang custom design atau membuatkan.

Waktu pengerjaannya sekitar 10-14 hari kerja. Harga yang kami tawarkan sudah include Lettering nama almarhum/almarhumah dan packing untuk area Jawa Timur :)
Alamat showroom kami di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...