5/11/2018

Makam Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer, Harga Nisan Batu Marmer, Jual Makam Marmer, Harga Bodi Makam


Makam Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer, Harga Nisan Batu Marmer, Jual Makam Marmer, Harga Bodi Makam - Tulungagung adalah daerah penghasil marmer terbesar dengan kualitas terbaik di Indondesia. Salah satu kecamatan di Tulungagung yang ramai akan Industri Marmer adalah Kec Campurdarat dan tepatnya di Desa Besole.
Campurdarat merupakan lokasi yang mempunyai tempat penambang marmer lokal terbesar dan terbaik. Ada berbagai negara mengambil produk marmer lokal ini untuk dijadikan sebagai bahan kerajinan di negaranya.

Makam Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung, Model Makam Marmer
Kiriman berupa makam marmer yang dilakukan oleh para pengrajin marmer pun mulai berdatangan dari kota manapun. Pada awal mula dikembangkan makam marmer ini terbuat dari bahan baku teraso yaitu campuran antara pasir dan semen. Seiring dengan perkembangan jaman pengrajin marmer mulai menggunakan bahan baku batu absolute atau bongkahan.



Makam Marmer Tulungagung sejatinya merupakan produk kerajinan tertua yang sampai saat ini masih di kembangkan oleh para pengrajin batu marmer di Tulungagung. Yang  paling laris adalah makam marmer model uje, akan tetapi yang membedakan adalah bahan baku yang di gunakan. Untuk makam marmer sendiri kami mempunyai dua pilihan bahan baku yaitu marmer jenis kawi agung dan batu Granit Black Nerro.

Pengembangan model makam batu pualam Tulungagung mulai terlihat sejak tahun 2005 yang dimulai dengan munculnya kaligrafi pada badan makam model uje, kemudian nisan yang berbentuk mahkota ukir.
Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung silahkan datang dan kunjungi UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Dsn Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Pabrik Makam Marmer Tulungagung
Pabrik Makam Marmer Tulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...